Friday, March 8, 2024

Wow Keren Ini Ucapan Hari Perempuan Internasional untuk Dibagikan di Medsos

Read more

"



Jakarta,  Hari perempuan sedunia diperingati setiap tanggal 8 Maret, yang jatuh pada hari ini. Untuk turut merayakan peringatan tahunan ini, berikut adalah beberapa ucapan dan gambar Twibbon untuk dibagikan lewat media sosial.

Tema Hari Perempuan Internasional 2024 adalah menginspirasi inklusi atau "inspire inclusion." Maknanya adalah menginspirasi orang lain untuk memahami dan menghargai inklusi perempuan untuk menciptakan dunia yang lebih baik.


Jika perempuan terinspirasi untuk ikut serta, muncul rasa memiliki, relevansi, dan pemberdayaan secara kolektif. Oleh karena itu, Hari Perempuan Sedunia 2024 mengajak menciptakan dunia yang lebih inklusif bagi perempuan.


Hari Perempuan Internasional dirayakan pada 8 Maret untuk mengenang demonstrasi kaum perempuan di New York pada 8 Maret 1908. Sebanyak 15.000 perempuan berdemonstrasi di New York City menuntut jam kerja yang lebih pendek, gaji yang lebih baik, dan hak menggunakan suaranya dalam pemilu.


Baca: Ramai Perempuan China Pilih Menjomblo, Xi Jinping Pening

Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional 2024, berikut adalah ucapan Hari Perempuan Internasional yang bisa dibagikan di media sosial, dikutip dari detik.com.


Ucapan Hari Perempuan Sedunia

Selamat Hari Perempuan Internasional untuk semua perempuan yang berani dan pantang menyerah! Kalian adalah inspirasi bagi kita semua.

Teruntuk kamu perempuan yang kuat dan tangguh, teruntuk kamu perempuan yang cantik, unik, dan selalu bersemangat. Semoga kamu selalu memberikan inspirasi bagi orang-orang yang ada di sekitarmu. Tetaplah menjadi seorang perempuan yang selalu menebarkan aura positif. Selamat Hari Perempuan Internasional!

Jadilah perempuan berani dan tangguh dalam berkarya serta menjadi inspirasi bagi semuanya. Selamat Hari Perempuan Internasional!

Selamat Hari Perempuan Sedunia! Terima kasih atas kekuatan, keanggunan, dan kecerdasanmu yang menginspirasi dunia.

Tanpa adanya dirimu, aku bukanlah apa-apa di dunia ini. Tanpa kasih sayang dan cinta darimu, mungkin aku tidak akan bisa hidup seperti ini. Terima kasih atas segala pengorbanan dan cinta yang telah kau berikan untukku selama ini. Selamat Hari Perempuan Sedunia.

Selamat memperingati Hari Perempuan Internasional! Terima kasih atas kekuatan, keanggunan, dan kecerdasanmu yang menginspirasi dunia.

Selamat Hari Perempuan Internasional! Seorang perempuan adalah seorang arsitek yang sebenarnya dalam suatu kelompok. Maka dari itu, tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa ketiadaan perempuan membuat suatu kelompok tidak bisa berjalan dengan lancar. Selalu tebarkan semangatmu untuk membuat dunia menjadi lebih baik.

Apabila ada seorang perempuan yang diam-diam menangis dalam keheningannya, berarti ada sesuatu yang tidak dapat ia katakan hanya dengan kata-kata. Justru untuk bisa mengatakannya dan meluapkan perasaannya, perempuan justru memilih menggunakan air matanya. Selamat Hari Perempuan Internasional bagi seluruh perempuan di penjuru negeri.

Selamat Hari Perempuan Internasional. Perempuan telah dan terus membuat sejarah. Mari kita teruskan semangat mereka untuk menciptakan dunia yang lebih adil dan inklusif.

Selamat Hari Perempuan Internasional untuk semua perempuan luar biasa di seluruh dunia! Teruslah bersinar dan menginspirasi!

perempuan itu tempatnya di samping laki-laki, menggenggam dan menuntun setiap langkah laki-laki. Bukan malah mendorongnya dari belakang. perempuan itu mulia, perempuan itu spesial, bahkan perempuan bisa melakukan apa saja yang terkadang tidak bisa dilakukan oleh seorang laki-laki. Terima kasih aku ucapkan kepadamu, aku mencintaimu. Selamat Hari Perempuan Internasional.

Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya perempuan. Tidak peduli apa latar belakang keluarganya, agamanya, ataupun pekerjaan yang mereka Setiap perempuan memberikan arti di kehidupan ini, dan setiap perempuan juga menghadirkan cinta dalam kehidupan ini. Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang diberikan olehmu untuk kami. Selamat Hari Perempuan Internasional, kami mencintaimu.

perempuan terlihat memesona karena wajahnya, perempuan terlihat manis karena senyum yang dimilikinya, perempuan terlihat cantik karena fisik yang dimilikinya, perempuan terlihat sempurna karena kesetiaan hati yang dimilikinya. Selamat Hari Perempuan Internasional.

perempuan adalah pemimpin, pemikir, dan inovator. Mari kita hargai kontribusi mereka dalam berbagai bidang kehidupan. Selamat Hari Perempuan Internasional!

Perempuan itu mulia, perempuan itu spesial, bahkan perempuan bisa melakukan apa saja. Mari rayakan Hari Perempuan Internasional!

Bersama kita wujudkan kesejahteraan perempuan di seluruh dunia dalam semua aspek kehidupan. Selamat Hari Perempuan Internasional!

Selamat Hari Perempuan Internasional! Terima kasih atas semua tawa, tangis, dan perjuanganmu yang membuat dunia ini berwarna.

Kesetaraan gender bukan hanya tentang hak perempuan, tapi juga tentang kemajuan manusia. Mari kita bersama-sama memperjuangkannya. Selamat Hari Perempuan Internasional.

Seorang perempuan dapat melakukan berbagai macam dalam satu waktu, menyelesaikan pekerjaan, mengurus rumah tangga, menjadi guru bagi anak-anak, mengatur keuangan rumah, menjadi dokter bagi setiap anggota keluarga yang sakit dan masih banyak lagi. Selamat Hari Perempuan Internasional.

Kamu adalah perempuan paling spesial yang pernah aku temui. Bertemu denganmu adalah keberuntunganku, mengenalmu adalah keajaiban dalam hidupku, dan mencintaimu adalah pilihan hidupku. Terima kasih untuk segala cinta yang kau berikan untukku, aku mencintaimu. Selamat Hari Perempuan Internasional.

Selamat Hari Perempuan Internasional! Setiap perempuan memiliki potensi yang luar biasa. Mari kita saling mendukung satu sama lain!

perempuan adalah pilar kekuatan dan cinta. Mari kita rayakan peran penting mereka dalam membangun masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Perempuan Sedunia!

Selamat Hari Perempuan Internasional! Setiap perempuan memiliki potensi yang luar biasa. Mari kita dukung satu sama lain untuk mencapai mimpi dan cita-cita.

Seorang perempuan yang cantik, membangun sebuah kekuatan dari masalah yang menimpa dirinya. Seorang perempuan hebat, menjadi lebih tangguh dengan doa-doa yang ia ucapkan kepada Rabb-nya, seorang perempuan yang luar biasa selalu tersenyum dengan setiap tekanan yang dihadapinya. Kamu adalah perempuan terbaik yang pernah aku temui. Selamat Hari Perempuan Internasional.

Perempuan hebat adalah perempuan yang tidak pernah berhenti saling menguatkan satu sama lain. Mari rayakan Hari Perempuan Internasional!

Hentikan segala macam diskriminasi berbasis gender, setiap manusia berhak dapatkan hak yang setara. Selamat Hari Perempuan Internasional!

Ucapan Hari Perempuan Sedunia dalam bahasa Inggris

Every woman is an embodiment of beauty, strength, and compassion. Let us celebrate the feminine energy. Wishing you and your family a very happy International Women's Day! (Setiap perempuan adalah perwujudan kecantikan, kekuatan, dan kasih sayang. Mari kita rayakan energi feminin. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan Hari Perempuan Internasional yang sangat bahagia!)

I've met the most amazing woman in my life and you mean the world to me. I wish you a very happy International Women's Day my wife! (Aku telah bertemu perempuan paling luar biasa dalam hidupku dan kamu sangat berarti bagiku. Aku mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional kepada istriku)

Here's to every woman, with whose love and grace, this earth is a more beautiful place. Happy International Women's Day! (Ini untuk setiap perempuan, dengan cinta dan rahmatnya, bumi ini menjadi tempat yang lebih indah. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

Wishing you and your family a very Happy International Women's Day! (Mengucapkan Selamat Hari Perempuan Internasional kepada kamu dan keluarga!)

Women are born to rise and shine. They are limitless, fearless and strong enough to create a promising future. Happy Women's Day! (Perempuan dilahirkan untuk bangkit dan bersinar. Mereka tidak terbatas, tidak kenal takut, dan cukup kuat untuk menciptakan masa depan yang menjanjikan. Selamat Hari Perempuan!)

With the creation of the world, a woman is undoubtedly the most beautiful creation of God. Wishing everyone a very happy Women's Day! (Dengan terciptanya dunia, tidak diragukan lagi bahwa perempuan adalah ciptaan Tuhan yang paling cantik. Mengucapkan selamat Hari Perempuan kepada semua orang!)

A woman is the most beautiful creation of God. Happy Women's Day! (Perempuan adalah ciptaan Tuhan yang paling cantik. Selamat Hari Perempuan!)

On this Day, I wish every woman fulfilled her dreams. Happy International Women's Day! (Pada Hari ini, saya berharap setiap perempuan mewujudkan impiannya. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

Every woman I've met, inspired and motivated me to achieve my dreams and strive for excellence. I am glad to be surrounded by an amazing bunch of female friends. Happy International Women's Day! (Setiap perempuan yang aku temui, menginspirasi dan memotivasiku untuk mencapai impianku dan berusaha mencapai yang terbaik. Aku senang dikelilingi oleh sekelompok teman perempuan yang luar biasa. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

Let us celebrate women scholars who have made path-breaking contributions to different branches of knowledge. Happy International Women's Day! (Mari kita rayakan para cendekiawan perempuan yang telah memberikan kontribusi besar dalam berbagai cabang ilmu pengetahuan. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

May every woman is strong every day. Happy International Women's Day! (Semoga setiap perempuan kuat setiap harinya. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

My dear mom, you have always supported me and showered your love and warmth on me. You are the sweetest woman in my life. Happy Women's Day Mom. Love you to the moon and back! (Ibuku sayang, kamu selalu mendukungku dan melimpahkan cinta dan kehangatanmu kepadaku. Kamu adalah perempuan termanis dalam hidupku. Selamat Hari Perempuan Ibu. Aku sangat mencintaimu)

Cheers to all the beautiful women who make this woman a better place. Wishing everyone a very happy International Women's Day! (Salam untuk semua perempuan cantik yang menjadikan perempuan ini tempat yang lebih baik. Mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional kepada semua orang!)

Let us extend our gratitude to all the influential women out there, who's success and achievements have continued to inspire millions. Happy International Women's Day! (Mari kita sampaikan rasa terima kasih kita kepada seluruh perempuan berpengaruh di luar sana, yang kesuksesan dan pencapaiannya terus menginspirasi jutaan orang. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

Wishing all the women a very happy Women's Day. You make the world brighter with your love and light. (Mengucapkan selamat Hari Perempuan kepada semua perempuan. Kamu membuat dunia lebih cerah dengan cinta dan cahayamu.)

Let us remember the brave women leaders who fought for women's rights and equality. Happy International Women's Day! (Mari kita mengenang para pemimpin perempuan pemberani yang memperjuangkan hak-hak dan kesetaraan perempuan. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

Today we honour the feminist philosophers whose efforts shook the foundations of patriarchy and led to the establishment of women's freedom and equality. Happy International Women's Day! (Saat ini kita menghormati para filsuf feminis yang upayanya mengguncang fondasi patriarki dan mengarah pada tegaknya kebebasan dan kesetaraan perempuan. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

Here's to celebrating all the courageous and inspiring women who make each day of ours brighter. Happy International Women's Day! (Ini untuk merayakan semua perempuan pemberani dan inspiratif yang menjadikan hari-hari kita lebih cerah. Selamat Hari Perempuan Sedunia!)

A woman is the source of strength, an epitome of love, and an inspiration. Let us celebrate Women's Day with a lot of happiness and merriment. Happy International Women's Day! (perempuan adalah sumber kekuatan, lambang cinta, dan inspirasi. Mari kita rayakan Hari Perempuan dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

Wishing all the incredible women out there a very happy Women's Day! (Mengucapkan selamat Hari Perempuan kepada semua perempuan luar biasa!)

Today is the day that holds a special place in every woman's heart. The International Women's Day is celebrated to extend gratitude to the feminine and the celebration of femininity. Happy International Women's Day! (Hari ini adalah hari yang mempunyai tempat spesial di hati setiap perempuan. Hari Perempuan Internasional dirayakan untuk menyampaikan rasa syukur kepada feminin dan perayaan feminitas. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

"

0 comments

Post a Comment